Langsung ke konten utama

Belajar Menterjemahkan AL-Qur'an

Cetak Roll Banner, XBanner, Spanduk, Backdrop, Photo Paper, Kanvas, Bendera
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberi kita rahmat dan karuniaNya, sehingga kita masih bisa membaca dan belajar di Bloger ini, semoga Allah SWT menambah kekuatan Iman dan Islam kita semua Amiin. Ya Robbal Alaamiin.
Sholawat dan salam tercurah bagi Baginda Nabi Muhammad halallahu Alaihi Wassalam,  Rasul Terakhir, penutup segala Nabi, Penyempurna Ajaran Nabi-Nabi Terdahulu, dan tidak ada Nabi lagi sesudah Beliau, Barang siapa yang mengakui ada Nabi sesudah Beliau maka tercabutlah iman dalam hatinya dan keluar dari Agama Islam.
Waspadalah wahai saudaraku, jangan terbujuk hawa dan nafsu. Pedoman kita sudah jelas yaitu Al-Qur'an dan Sunnah. Selagi kita berpegang teguh kepada keduanya Selamatlah kita di dunia dan Akhirat.

Saudaraku yang seiman,

Saya akan mencoba menuangkan sebuah artikel untuk memudahkan kita dalam belajar membaca dan menterjemahkan Al-Qur'an sebagai Kitap Suci Orang Islam. Apa arti kita membaca kalau tak tahu maknanya, walaupun membaca Al-Qur'an saja dapat pahala, apa lagi kita tahu makna yang kita baca.
Postingan Terbaru

Komentar

Copyright © History Waliyullah. All rights reserved.